BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA MAHASISWA PROGRAM STUDI HUKUM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PGRI MADIUN (UNIPMA) TAHUN 2022 

BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA  MAHASISWA PROGRAM STUDI HUKUM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PGRI MADIUN (UNIPMA) TAHUN 2022

Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) melaksanakan bagi takjil dan buka bersama Mahasiswa Hukum UNIPMA yang merupakan salah satu wujud dari usaha merealisasikan kesempatan ini untuk menunjukan kepedulian kami terhadap sesama mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun. Kegiatan bagi takjil dan buka bersama HMF Hukum UNIPMA 2022 memfokuskan kegiatan dalam salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. 

Kegiatan bagi takjil dan  buka bersama  mahasiswa ini dilaksanakan pada Selasa, 19 April 2022 pukul 16.00 sampai selesai, dengan ketua pelaksana Awang Kilat Prihambodo mahasiswa Hukum angkatan 2020, dengan peserta seluruh Anggota HMF Hukum UNIPMA, dan didampingi oleh Kaprodi Hukum Dr. Sulistya Eviningrum, S.H., M.H. Kegiatan bagi takjil dan buka bersama HMF Hukum UNIPMA 2022 dilaksanakan  di Area Masjid Al-Mukhlisin Polres Madiun Kota dan Masjid Al-Ihsan, Madiun Lor, Manguharjo, Kota Madiun. Bagi takjil dan buka bersama  merupakan pembelajaran sosial yang di harapkan dapat membentuk karakter mahasiswa yang peduli dengan sesama. Dasar dari kegiatan ini adalah diharapkan dapat memotivasi Mahasiswa terutama anggota HMF Hukum agar dapat , mewujudkan tujuan sosial kemanusiaan kemasyarakatan melalui kegiatan ini.

Pelaksanaan kegiatan bagi takjil dan buka bersama Mahasiswa diawali dengan pembukaan oleh Dekan FH, Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H, bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dapat diungkapkan dengan kegiatan seperti ini. Selama kegiatan berlangsung, seluruh Anggota HMF Hukum diberi motivasi dan pencerahan. Dari kegiatan ini, diharapkan semua anggota HMF bisa terinspirasi untuk selalu menjadikan waktu mereka lebih bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.

Hasil kegiatan dari kegiatan bagi takjil dan buka bersama tahun 2022 ini berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan dilaksanakan dengan interaktif dan semua peserta kegiatan antusias dalam mengikuti kegiatan serta saling membantu dalam masing-masing kegiatannya. Kegiatan ini dapat membuat mahasiswa HMF Hukum menjadi lebih aktif, menambah berbagai wawasan dan mekanisme organisasi dalam suatu himpunan khususnya HMF Hukum, dan sigap terhadap suatu permasalahan di masyarakat maupun lingkungan kampus.

Rangkaian acara tersebut dapat dilihat melalui link dibawah ini:

https://drive.google.com/file/d/18RLJjjfH9j2lxMFJAU_VtWcJqqM9TiNM/view?usp=sharing