Yuris Legal Opinion Competition 2022 

Yuris Legal Opinion Competition 2022

Program StudiHukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun telah melaksanakan Legal Opinion Competition yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 25 Juli 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pekan Hukum Nasional yang dilaksanakan sesuai dengan program kerja HMPS Hukum Yuris Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun. Dalam acara ini diikuti oleh Mahasiswa dari Universitas yang ada diseluruh Indonesia sehingga mendapatkan banyak antusias dari para civitas akademik seluruh Indonesia. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan dukungannya sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

 

Pengumuman...!!!

 

Legal Opinion Competition tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HMPS Hukum YurisFakultasHukum Universitas PGRI Madiun:

 

Juara I             : Nabila Zihda Nur Azizah & Rafli Hartono dengan nilai 350 (Universitas Jember)

Juara II            : Desy Sofiana dengan nilai 339 (Universitas Trunojoyo Madura)

Juara III           : Tatag Praditya Nugroho dengan nilai 336 (Universitas PGRI Madiun)

 

Menerangkan bahwa hasil diatas adalah hasi lakhir dari dewan juri yang bersifat mengikat dan tidak dapat diganggugugat. Demikian hasil Legal Opinion Competition, selamat kepada para pemenang. Untuk proses berikutnya silahkan menghubungi panitia di nomor yang tertera pada flyer. Terimakasih.