KOMPETISI INOVASI MAHASISWA UNIPMA 

Pada Sabtu, 25 Juni 2022 telah diadakan sosialisasi KIMU (Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Unipma) yang diikuti oleh mahasiswa Universitas PGRI Madiun. KIMU (Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Unipma) diadakan oleh Biro Pusat Inovasi dan Kekayaan Intelektual (PIKI) dan diperlombakan untuk Mahasiswa Universitas PGRI Madiun yang mempunyai ide dan inovasi dengan 2 kategori perlombaan yaitu Pengembangan Ide dan Pengembangan Prototipe.

Perwakilan mahasiswa Prodi Hukum, yaitu Fayza Ilhafa dan Anggelina Nadya Permata (Mahasiswa Semester 5), Venesia Putri Oktavianingrum dan Tri Anggis Hastari (Mahasiswa Semester 3), serta perwakilan mahasiswa Prodi Teknik Informatika, yaitu Andhika Dwiky Pratama (Mahasiswa Semester 5) mengikuti perlombaan dengan kategori Pengembangan Ide dengan mengusulkan proposal dengan judul LAPAK WARGO (Pelayanan Administrasi Kelurahan Konsultasi Penanganan Waris dan Gono Gini) dan mendapatkan Predikat Juara 2 Kategori Pengembangan Ide dengan penilaian penghitungan like pada video you tube terkait.

Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami dan antusias teman-teman yang mengikuti perlombaan KIMU (Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Unipma). Dengan adanya kompetisi inovasi ini semoga mampu mendorong Mahasiswa untuk berinovasi dan dapat diimplementasikan.

Berita ini dapat dilihat juga pada media massa online:

https://timesindonesia.co.id/i/441902