KOLABORASI ANTARA HMPS YURIS DENGAN HMF HUKUM MENYELENGGARAKAN TRAINING ORGANIZATION “LEADERSHIP TRANSITION AND SUCCESS PLANNING”  

Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah menyelenggarakan kegiatan LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) yang bertema _Leadership Transition and Success Planning_ (Transisi Kepemimpinan dan Perencanaan Kesuksesan dalam Himpunan Mahasiswa). LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh HMFH dan HMPS Yuris Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun sebagai bentuk pembekalan bagi mahasiswa baru yang akan menjadi generasi penerus dalam kepengurusan HMFH dan HMPS Yuris dimasa selanjutnya.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Februari 2024 ini bertujuan untuk mempersiapkan anggota dalam mengelola transisi kepemimpinan dan merencanakan suksesi di dalam himpunan mahasiswa. Selain itu kegiatan LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) ini juga bertujuan untuk memperat tali persaudaraan antara HMF Hukum dan HMPS Yuris, dengan pemateri Dr. Sulistya Evaningrum, S.H., M.H., Yang menjabat sebagai Kaprodi Hukum dengan materi PBB (pengembangan Pemimpin Baru) dan PSI (Perencanaan Sukses Internal), Fayza Ilhafa, Elly Kurniawati, Danar Yudha Pratama, dan Atikah Firdaus Sebagai Alumni Anggota HMPS Yuris dan HMF Hukum Periode 2023.

Dihadiri oleh 40 Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HMF Hukum dan HMPS Yuris Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) secara _luring._ dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun Dr. Siska Diana Sari. S.H., M.H., serta penanggung jawab HMPS-HMFH Nizam Zakka Arrizal, S.H., M.Kn. dan Bintang Ulya Kharisma, S.H., M.Kn. Peserta dalam kegiatan LKMM-TD terlibat aktif dalam sesi tanya jawab, diskusi, serta permainan gabungan gemilang HMPS & HMFH yang telah diadakan oleh panitia. Hal ini menujukkan bahwa peserta telah memberikan antusias terhadap kegiatan Training Organization. Kepala Program Studi Hukum menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan konstribusi mereka kepada pemateri dan semua peserta yang hadir. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi fisik untuk kenang-kenangan dan sebagai momentum mempererat hubungan antara anggota HMPS YURIS, HMF HUKUM dan dosen.