Ke-2, Fakultas Hukum Unipma Mengantarkan Angkatan Hebat Melalui Yudisium Tahun 2024 

Fakultas Hukum (FH) UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun)  melaksanakan yudisium untuk kedua kalinya. Sebanyak 20 mahasiswa angkatan kedua FH UNIPMA telah berhasil melewati masa studi di Fakultas Hukum dan mendapat gelar Sarjana Hukun. Acara yudisium ini dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 1 gedung laboratorium terpadu UNIPMA Madiun pada Senin, (26/8/2024). Acara tersebut dihadiri  Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., Dr. Elva Nuraina, S.E., M.Si. Wakil Rektor I UNIPMA, dekanat dan dosen Fakultas Hukum UNIPMA.

Dalam sambutanya, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. mengucapkan selamat kepada 20 mahasiswa angkatan kedua yang membanggakan bagi keluarga besar UNIPMA. harapannya seluruh sarjana hukum dari Fakultas Hukum dapat menjaga nama baik, nama besar UNIPMA Madiun dan menjadi contoh yang baik bagai seluruh adik-adik tingkat yang masih mengikuti pendidikan di Fakultas Hukum UNIPMA Madiun, serta harapan terbesar segera meraih cita-cita. Ada tiga hal langkah yang bisa diambil, pertama melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Magister Hukum, kedua bekerja di instansi yang relevan dengan hukum, serta yang ketiga membuka peluang usaha sebagai entrepreneur muda, karena sudah dibekali legal entrepreneur selama di Prodi Hukum UNIPMA.

Hal yang sama juga disampaikan Dekan Fakultas Hukum UNIPMA Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H. Dia menyampaikan selamat atas kelulusan para mahasiswa angkatan kedua FH, semoga menjadi gerbang perjuangan selanjutnya meraih cita-cita masa depan, jangan pernah lupa untuk tetap menjaga nama baik almamater, komunikasi dan menguatkan jaringan demi perkembangan dan kemajuan FH UNIPMA menuju prodi hukum yang unggul.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerjasama serta semangatnya sejak awal untuk sama-sama berjuang membangun dan membesarkan FH UNIPMA, sebagai angkatan kedua tentu tidak mudah dan begitu banyak kekurangan dan kesulitan. Tetapi, semua  terlewati dengan baik. “Semoga Allah memudahkan semua perjuangan ikhtiar dan doa semua teman-teman lulusan kedua ini dalam meraih kesuksesan karir dan kehidupan di dunia akhirat yang penuh keberkahan, bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa dan pembuka jalan kesuksesan bagi diri sendiri dan adik tingkatnya kelak,” jelasnya.

Adapun yudisium kedua sarjana hukum tahun 2024 Fakultas Hukum UNIPMA Madiun yuris berprestasi diraih oleh Viska Anindya Apta Artanti, S.H, Anggelina Nadya Permata, S.H, dan Atikah Firdaus, S.H ketiganya lulus dengan IPK tertinggi 3.93.